Pemotor yang Tewas Ditabrak Bus Kowan Bisata Anggota TNI

Bus Kowan Bisata dibakar massa
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVAnews - Kepala Unit Kecelakaan Lalu lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Sigit Purwanto, mengatakan identitas pengendara motor yang ditabrak hingga tewas oleh bus Kowan Bisata di kawasan Tanjung Barat merupakan seorang anggota TNI.

"Iya korban anggota TNI perwakilan Kodam Cendrawasih. Kantornya di Cijantung. Korban atas nama Serma Sarbani," ujat Sigit saat dihubungi VIVAnews, Rabu 18 September 2013.

Sigit hingga kini masih mencari saksi di lokasi kejadian mengenai penyebab kecelakaan tersebut. Dirinya belum mengetahui secara pasti kronologi kejadian.

Sementara itu, korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. "Sudah dibawa ke RS Fatmawati. Untuk sopir dan kondektur kabur usai kecelakaan," jelas Sigit.

Kondisi lalu lintas di sekitar lokasi dilaporkan macet parah. Ekor kemacetan sudah terjadi di halte Universitas Indonesia Depok yang mengarah ke Lenteng Agung.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Seperti diketahui, akibat kecelakaan tersebut, bus Kowan Bisata dengan nomor polisi B 7244 NL dibakar massa sekitar pukul 07.30 WIB. (eh)

RUPS PT Federal International Finance

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru

PT Federal International Finance (FIF) mengangkat Presiden Direktur baru dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023 pada Jumat, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024