Merasa Dijebak, Model Vanny Rossyane Teriak Minta Dibebaskan

Vanny Rossyane di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Usai ditangkap aparat Direktorat IV Narkoba Mabes Polri Senin malam, 16 September 2013, di sebuah hotel di Jakarta Barat, model majalah dewasa Vanny Rossyane hingga kini masih dalam keadaan syok. Vanny terus berteriak karena tidak terima polisi menangkapnya.
Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Saya dari tadi terus berkomunikasi dengan Vanny, dia menangis, syok, dan teriak-teriak kalau dia sedang tidak menggunakan narkoba saat ditangkap," ujar pengacara Vanny, Farhat Abbas, saat dihubungi VIVAnews, Selasa 17 September 2013.
9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama

Farhat pun menyesalkan tindakan kepolisian yang menangkap kliennya tersebut. Menurutnya, sudah rahasia umum Vanny merupakan seorang pecandu narkoba.
Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

"Vanny itu dipanggil temannya semalam, lalu tiba-tiba digerebek, lalu ditangkap. Apalagi kalau bukan dijebak," tuturnya.

Untuk itu, Farhat dalam waktu dekat akan mengurus penangguhan penahanan Vanny. 

"Seharusnya, polisi sudah tahu, sudah rahasia umum dia itu pengguna narkoba. Tapi dia ini kan yang membuka jaringan narkoba di penjara, kok ditahan," kata Farhat.

Polisi telah menyatakan mantan kekasih terpidana mati gembong narkoba Freddy Budiman ini positif narkoba. Hingga kini Vanny masih dalam pengaruh narkoba.

Sementara, barang bukti yang disita antara lain, narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu (bong), serta alat komunikasi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya