METRO

Merasa Dijebak, Model Vanny Rossyane Teriak Minta Dibebaskan

Sudah rahasia umum kalau Vanny merupakan seorang pecandu.

ddd
Selasa, 17 September 2013, 15:49
Vanny Rossyane
Vanny Rossyane (VIVAnews/Muhamad Solihin)
VIVAnews - Usai ditangkap aparat Direktorat IV Narkoba Mabes Polri Senin malam, 16 September 2013, di sebuah hotel di Jakarta Barat, model majalah dewasa Vanny Rossyane hingga kini masih dalam keadaan syok. Vanny terus berteriak karena tidak terima polisi menangkapnya.

"Saya dari tadi terus berkomunikasi dengan Vanny, dia menangis, syok, dan teriak-teriak kalau dia sedang tidak menggunakan narkoba saat ditangkap," ujar pengacara Vanny, Farhat Abbas, saat dihubungi VIVAnews, Selasa 17 September 2013.

Farhat pun menyesalkan tindakan kepolisian yang menangkap kliennya tersebut. Menurutnya, sudah rahasia umum Vanny merupakan seorang pecandu narkoba.

"Vanny itu dipanggil temannya semalam, lalu tiba-tiba digerebek, lalu ditangkap. Apalagi kalau bukan dijebak," tuturnya.

Untuk itu, Farhat dalam waktu dekat akan mengurus penangguhan penahanan Vanny. 

"Seharusnya, polisi sudah tahu, sudah rahasia umum dia itu pengguna narkoba. Tapi dia ini kan yang membuka jaringan narkoba di penjara, kok ditahan," kata Farhat.

Polisi telah menyatakan mantan kekasih terpidana mati gembong narkoba Freddy Budiman ini positif narkoba. Hingga kini Vanny masih dalam pengaruh narkoba.

Sementara, barang bukti yang disita antara lain, narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu (bong), serta alat komunikasi.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id