Diduga Pakai Narkoba, Model Vanny Diperiksa Intensif

Vanny Rossyane di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
- Direktur Narkoba Mabes Polri, Brigadir Jenderal Arman Depari, membenarkan jika anggotanya telah menangkap model Vanny Rossyane, mantan kekasih gembong narkoba Fredy Budiman. Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan kepada Vanny.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

"Sedang kami lakukan pemeriksaan semuanya, baik hasil tes urine dan barang bukti agar semuanya tidak salah," ujar Arman saat dihubungi
Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM
VIVAnews , Selasa 17 September 2013.


Dia belum menyebutkan di mana polisi mengamankan model majalah dewasa tersebut. Arman juga enggan mengatakan jumlah barang bukti yang disita petugas saat menggerebek Vanny.


Informasi yang dihimpun, Vanny diamankan petugas Senin 16 September 2013 malam pukul 22.30 WIB di salah satu apartemen di Jakarta.


Vanny sempat membuat heboh ketika mengungkapkan skandal Lapas Cipinang. Dia mengaku bkerap berhubungan seks dan memakai sabu di ruangan di Lapas Cipinang dan ruang kerja kalapas bersama Freddy Budiman. Pengakuan ini membuat Kalapas Thurman Hutapea dicopot jabatannya, beberapa waktu lalu.


Terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman yang diduga mendapat perlakuan istimewa di dalam tahanan Cipinang kini telah dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan Klas IIB Cilacap, Jawa Tengah.


Freddy Budiman merupakan bandar narkoba jaringan internasional. Dia divonis mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 15 Juli 2013 karena terbukti mengatur peredaran ekstasi sebanyak 1.412.476 butir dari balik jeruji, Mei 2012 lalu. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya