Hari Ini, 673.938 Warga Kota Bogor Pilih Walikota

Warga mengecek daftar pemilih sementara (DPS) Pemilu 2014
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu

VIVAnews - Sebanyak 673.938 warga Kota Bogor, Jawa Barat hari ini Sabtu 14 September 2013  melakukan pemillihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor. Ratusan ribu warga Kota Bogor tersebut, mencoblos di 1.814 tempat pemungutan suara (TPS).

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Dalam pemilihan ini diikuti lima pasangan calon, di antaranya nomor urut satu, pasangan Firman-Gartono, nomor urut dua pasangan Bima Arya-Usmar Hariman, nomor tiga pasangan Achmad Ru'yat-Aim Halim Hermana, nomor empat pasangan Dodi Rosadi-Untung Maryono. Sedangkan, nomor lima pasangan Syaiful Anwar-Muztahidin Al-Ayyubi.

Dari kelima pasangan calon, ada dua pasangan yang maju dari jalur independen yakni Firman-Gartono dan Syaiful Anwar-Muztahidin.

Wakil Walikota Bogor, Achmad Ru'yat yang ikut juga dalam pertarungan ini mengatakan, pemilihan ini diharapkan bisa secara Langsung Umum Bebas dan Rahasia (Luber).

"Kami terima kasih atas partisipasi warga Kota Bogor untuk memilih kepala daerah lima tahun kedepan,"ujarnya, usai mencoblos di TPS 17, dekat rumahnya di Kelurahn Curug, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kelima pasangan calon sudah melakukan pencoblosan di TPS yang berbeda. (adi)

Evakuasi mayat pria di trotoar Jalan Margonda

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Aparat Reskrim Polres Metro Depok angkat bicara perihal kasus penemuan mayat di pinggir trotoar Jalan Margonda, Depok pada Sabtu sore 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024