Dhani Lega Keluarga Korban Tak Dendam kepada AQJ

Ahmad Dhani dan dua anaknya gelar jumpa pers
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan

VIVAlife - Komitmen Ahmad Dhani untuk membantu semua anak-anak korban kecelakaan maut Tol Jagorawi disambut baik sejumlah keluarga korban. Bahkan dia berjanji menanggung biaya sekolah anak-anak korban kecelakaan maut yang melibatkan putranya, AQJ, sampai jenjang pendidikan tertinggi.

Hari ini AQJ pun kembali mendapat kunjungan keluarga almarhum Qomarudin. Istri almarhum, ditemani ketiga anaknya dan juga tetangganya, Abah Daud, bahkan turut mendoakan kesembuhan AQJ.

"Mereka sudah ceria semua, sudah bisa melupakan. Tadi, dia (AQJ) menengok pada saya. Saya pesan sama Mas Dhani jangan lupa sama doa. Saya pernah stroke 6 bulan, saya doa sama Allah untuk diberi kesembuhan," ujar Abah Daud.

Dhani pun mengaku lega karena keluarga Qomarudin tidak menaruh dendam kepada putranya. Qomarudin meninggal setelah mobilnya ditubruk oleh kendaraan yang dikemudikan AQJ di jalan tol Jagorawi.

"Keluarga korban ini harusnya mungkin sebal marah dan mengutuk yang dilakukan anak saya. Tapi mereka datang menjenguk, beri doa untuk kesembuhan dia."

Dhani pun mengaku sedikit lega. Ternyata, ada sebagian dari warga bangsa Indonesia mengajarkan akhlak yang baik.

Dengan bantuannya kepada para keluarga korban, bos RCM itu juga secara tidak langsung menjadi orang tua asuh bagi anak-anak tersebut. Almarhum Qomarudin meninggalkan satu orang istri dan tiga anak yaitu Nurmala, Nanda, dan Fajar.

Bahkan salah satu anak Qomarudin sudah menganggap Dhani sebagai ayahnya sendiri.

"Iya jadi anak asuh saya. Mereka sudah bercanda manggil saya bapak," kata Dhani. (ren)

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024