Bantu Keluarga Korban, Ahmad Dhani Dapat Sumbangan Dana

Ahmad Dhani kunjungi keluarga korban tewas kecelakaan di tol
Sumber :
  • Antara/ Muhammad Adimaja

VIVAlife - AQJ kembali dibesuk keluarga korban tabrakan maut yang disebabkan putra bungsu Ahmad Dhani itu. Mereka adalah keluarga almarhum Rizky Aditya Santoso yang berasal dari Garut. Salah satunya Jujuk, ayah Rizky.

Kedatangan Jujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat 13 September 2013 itu diapresiasi Dhani. Menurutnya, kunjungan mereka sangat berarti dan menunjukkan akhlak yang mulia.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

"Pak Jujuk ini anaknya meninggal dalam kcelakaan yang disebabkan oleh putra saya, tapi tidak ada dendam, tidak ada amarah, ikhlas, dan Pak Jujuk datang jauh-jauh dari Garut hanya untuk mendoakan putra saya yang mencelakakan anaknya," kata Dhani, terharu.

Buat Dhani, ini peristiwa yang sangat langka. Ia merasa keluarga almarhum Rizky seperti memberikan sebuah ajaran tentang akhlak kepadanya dan juga untuk semua orang Indonesia.

Saat menerima kunjungan itu, Dhani menyatakan komitmennya bahwa dia akan menjamin pendidikan anak almarhum. 

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu mengatakan, dia pun bersyukur karena mendapat bantuan dana dari rekan-rekannya sesama artis untuk menyekolahkan anak-anak tersebut.

"Beberapa teman saya itu memberikan sumbangan uang yang cukup besar, untuk meringankan beban saya. Saya nggak perlu kasih tahu siapa. Ini tanggung jawab saya. Kalau saya menerima sumbangan dari teman, saya merasa saya dicontekin, tapi saya nggak bisa menolak bantuan dari teman-teman." (kd)

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024