Ingin Kendalikan Suasana Hati, Vicky 'Statusisasi' Tolak Dijenguk

Surat dari Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVAnews/Erik Hamzah

VIVAnews - Sejak dijebloskan ke penjara oleh Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Negeri Bekasi, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, belum mau dijenguk. Vicky mengaku ingin "mengendalikan suasana hatinya".

Tidak jelas apa alasan mantan tunangan Zaskia 'Gotik' ini, apakah semata karena ingin menyendiri atau dia takut ditemui korban-korban penipuannya. Sejak meringkuk di tahanan, baru ayahnya yang mau dia temui.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Di dalam penjara, pria yang kini jadi bahan olok-olok seantero negeri karena kalimat-kalimat "super inteleknya" ini, menulis surat pernyataan pada Rabu 11 September 2013. Isinya: dia menolak menemui siapapun yang ingin menjenguknya, termasuk wartawan yang kini berebut mewawancarainya.

Begini bunyinya: "Bahwasanya, bahwa saat ini saya menolak untuk dijenguk oleh siapapun. Tanpa terkecuali, sampai saya dapat mengendalikan suasana hati, baik jasmani maupun rohani. Demikian surat ini dibuat agar dapat termaklumi pada umumnya dan mendapatkan kebijakan dari siapapun yang terkait. Terimakasih."

Menurut salah seorang petugas Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal Bekasi, RA Saragih, di dalam lembaga pemasyarakatan, Vicky banyak menghabiskan waktunya di masjid untuk beribadah. Dia bertobat? (kd)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024