Masuk Penjara, Vicky Mengaku Bertobat

Vicky Prasetyo (tengah) digiring masuk ke LP Bulak Kapal, Bekasi
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Hamzah
VIVAnews
Bersyukur atas Kehadiran Bayi Lily, Raffi Ahmad: Seperti Malaikat Baik yang Dikirim Allah SWT
- Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, mengaku sudah bertobat. Hari ini, Jumat ini 13 September 2013, Vicky bersama warga binaan lainnya melaksanakan shalat Jumat di masjid di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA, Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat.

Iran Peringatkan AS Jangan Ikut Campur: Ini Konflik dengan Rezim Israel yang Jahat

Selama mendekam di dalam lapas, aktifitas Vicky banyak dihabiskan di dalam masjid untuk beribadah. "Sejak masuk, keseharian dia lebih banyak dihabiskan di dalam masjid," ujar salah seorang petugas Lapas Bulak Kapal Bekasi, RA Saragih.
Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi


Sejak dijebloskan ke Lapas oleh tim Kejagung dan Kejari Bekasi, baru ayah Vicky yang menjenguk. Kondisi Vicky saat ini dalam keadaan sehat. "Cuma ayahnya saja yang sudah menjenguk. Kondisinya saat ini cukup sehat," kata Saragih.


Vicky saat ini menghuni Blok C di Lapas Kelas IIA Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Dia menghuni ruangan 4 x 8 meter di blok itu. Hanya ada tikar dan satu kamar mandi tersebut. Vicky membaur bersama 80 narapidana kasus kriminal umum.


Sama seperti yang lain, tidak ada perlakuan istimewa terhadap Vicky. Dia mendapatkan pelayanan seperti warga binaan lainnya di Lapas Bulak Kapal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya