Dibawa ke ICU, Korban Kecelakaan Anak Ahmad Dhani Berontak

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf
VIVAnews
Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
- Lantaran kondisinya yang masih belum stabil, Robbi Yassan Affan, 35 tahun satu dari lima korban kecelakaan Tol Jagorawi yang menjalani perawatan medis di RS. Meilia Cibubur Depok, hingga saat ini masih dirawat insentif di ruang ICU.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Berdasarkan penuturan salah satu kerabat korban, Riyan, Robbi dilarikan ke ruang ICU sejak dua hari lalu dan hingga kini kondisinya masih belum stabil.
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024


"Robbi hanya bisa didampingi keluarga terdekat, kami hanya memantau dari luar," ucap Riyan pada
VIVAnews
, Jumat 13 September 2013.


Dari keterangan kakak kandung Robbi, kata Riyan, Robbi sempat beberapa kali sadar namun berontak dan syok. Kondisi ini membuat pihak rumah sakit melakukan pengawasan ekstra terhadap Robbi.


"Iya, dia sempat sadar kemarin namun beberapa kali berontak. Mungkin kaget atau apa, saya juga kurang tahu. Lebih jelasnya kondisi Robbi seperti apa saya belum bisa memberikan banyak komentar," kata dia.


Robbi adalah salah satu korban kecelakaan maut yang menjerat putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ 13 tahun, di Jalan Tol Jagorawi Km 8+200, Minggu 8 September 2013 lalu. Akibat kecelakaan beruntun ini, enam korban tewas sementara tujuh korban lainnya menjalani perawatan medis.


AQJ dan rekan sebayanya, N 13 tahun juga dalam kondisi memprihatinkan. Keduanya menjalani perawatan medis di RS. Pondok Indah Jakarta. Kasusnya ditangani kepolisian. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya