Kecelakaan Maut, Maia Estianty Batal Diperiksa Polisi Hari ini

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya

VIVAnews - Maia Estianty, ibu dari tersangka kecelakaan Tol Jagorawi, AQJ (13) alias Dul batal menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya hari ini, Kamis 12 September 2013.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, mengatakan penyidik akan menjadwalkan ulang pemeriksaan Maia.

"Orang tua AQJ tidak bisa hadir, nanti akan kami jadwalkan ulang, mungkin hari Senin," kata Hindarsono. Namun dia tidak menjelaskan lebih lanjut alasan Maia batal diperiksa hari ini.

Menurut Hindarsono, dalam kasus ini penyidik telah memeriksa perwakilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia serta ahli dari Universitas Gadjah Mada.

Selain itu, polisi juga akan memanggil Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dari Mitsubishi. Seperti diberitakan sebelumnya, Mitsubishi Lancer keluaran 2010 yang dikemudikan AQJ kehilangan kendali dan menabrak dua mobil lainnya di di Tol Jagorawi kilometer 8+200, Jakarta Timur, Minggu dini hari, 8 September 2013. "Jumat, ATPM akan datang untuk mengecek mobil Mitsubishi itu," ucapnya.

Dalam kecelakaan tersebut, enam orang meninggal dunia dan sepuluh orang mengalami luka-luka termasuk AQJ. Dia mengalami patah tulang dan memar. Saat ini AQJ masih jalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. (eh)

[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024