Disebut Cewek Matre Ini Tanggapan Zaskia Gotik

Usai Ditipu Vicky, Zaskia Gotik Beberkan Rasa Kecewa
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Kandasnya kisah pertunangan pedangdut Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo membuat munculnya spekulasi yang memberitakan bahwa si goyang itik ini tak lain ialah cewek matre yang hanya ingin kekayaan dari sang mantan tunangan semata.

Saat berbincang dengan Vivalife, Neng begitu sapaan akrabnya ini pun mengatakan pasrah dengan tanggapan orang di luar sana.

"Orang berhak bicara apa saja. Tapi kalau Neng dibilang cewek matre, apa yang Neng dapat dari dia?," ucapnya saat ditemui di Studio ANTV, Jakarta Selatan.

Ia menambahkan, sampai saat ini apa yang ia dapatkan dari Vicky itu satu pun tak ada. "Justru Neng percayai dan sayang dia (Vicky) sepenuh hati. Aku nggak perlu imbalan dari dia," terangnya.

Didampingi sang sahabat, Baby Zee pun menambahkan bahwa wanita itu butuh kepastian untuk hidupnya kelak. Baby yakin Zaskia pun menginginkan keseriusan dari Vicky sebagai kekasihnya.

"Tapi menurutku itu wajar kok. Kan perempuan butuh kepastian jaminan buat masa depan, untuk anaknya kelak, untuk rumah tangganya ke depan. Kalau dapat cowok yang mau bertanggung jawab untuk kita seperti itu, ya Alhamdulillah kan," selorohnya.

Dan kini wanita 23 tahun ini pun lebih selektif mencari pendamping hidupnya. Ia pun akan lebih menyelidiki dari hal terkecil, karena dirinya tak ingin mengalami kejadian yang sama lagi.

"Kalau Neng kemarin sudah sangat percaya ya ternyata begitu jadinya nggak dicari tahu terlebih dahulu. Bibit-bebetnya, jadi ya percaya saja sama ucapan manis Vicky. Dan ini semua jadi pembelajaran untuk Neng ke depannya harus tahu dia siapa, harus tahu sampai hal yang terkecil," ujarnya. (eh)
5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1
Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024