Hari Ini Polisi Kirim Surat Pemanggilan Untuk Maia Estianty

Maia Estianty di SICC
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar
- Setelah melayangkan surat pemanggilan terhadap Ahmad Dhani pada Senin lalu. Hari ini Polda Metro Jaya kembali melayangkan surat pemanggilan pemeriksaan kepada Maia Estianty, ibu tersangka kasus kecelakaan tol Jagorawi, AQJ alias Dul (13).

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

"Surat pemanggilan sebagai saksi Maia hari ini, Rabu 11 September 2013 akan kami layangkan," kata Kasudit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono di Dirlantas Polda Metro Jaya.
Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam


Ia menjelaskan, ini merupakan surat pemanggilan pertama untuk Maia. Mantan istri musisi Ahmad Dhani itu akan dimintai keterangan terkait kecelakaan anak mereka. Setelah sebelumnya surat dilayangkan pada mantan suami yang memegang hak asuh tiga anaknya.


Terkait pemanggilan ini, Hindarsono belum bisa menjelaskan secara detail materi pemeriksaan terhadap orang tua Dul. Ia juga tidak bersedia mengatakan waktu pemanggilan dari Maia.


Surat pemanggilan pemeriksaan kepada Ahmad Dhani sendiri sudah dilayangkan Polda Metro Jaya lebih dulu. Namun, Dhani belum bisa memenuhi pemeriksaan hingga hari ini karena kondisi Dul yang masih harus menjalani operasi lanjutan.


"Memang harusnya diperiksa hari ini, karena Dul butuh perhatian khusus sehingga Ahmad Dhani tidak bisa hadir," katanya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya