Polda Metro Jaya Batal Periksa Ahmad Dhani-Maia

Maia Estianty dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews
VIVAnews -
Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra
Ahmad Dhani dan Maia Estianty dipastikan tidak dapat menghadiri pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya hari ini, Rabu 11 September 2013.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Dhani dan Maia akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus kecelakaan yang melibatkan anaknya, AQJ (13 tahun) alias Dul, di KM 8+200 tol Jagorawi, Minggu dinihari, 8 September 2013.
2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis


"Ahmad Dhani dan Maia Estianty
nggak
jadi hadir," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.


Berdasarkan jadwal, keduanya akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi orangtua dari pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB. Ketidakhadiran Ahmad Dhani dan Maia Estianty karena Dul akan menjalani operasi.


"Anaknya hari ini operasi lagi, jadi tidak bisa hadir," katanya.


Penyidik akan memeriksa keterangan beberapa waktu sebelum kecelakaan terhadap kedua orangtua Dul. Dalam pemeriksaan nanti akan diketahui apakah orangtua membiarkan anaknya yang masih di bawah umur mengendarai mobil sendiri.


"Kami akan periksa orangtua terkait beberapa saat sebelum kecelakaan. Dia ke mana, kenapa dia bisa menyetir sendiri, apakah dia mencuri-curi menyetir sendiri," tuturnya.


Dul yang belum mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM) menyopir Mitsubishi Lancer keluaran 2010 milik ayahnya, melintasi Tol Jagorawi, Minggu dini hari nan sepi, 8 September 2013.


Mobil yang ia kemudikan di jalur Bogor menuju Jakarta kemudian hilang kendali, menabrak pembatas jalan, "terbang" masuk ke jalur berlawanan, dan menabrak Toyota Avanza serta Daihatsu Gran Max. Enam orang penumpang Gran Max tewas, dan 11 lainnya luka parah. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya