Ribut di Depan Hotel, Kepala Polisi Ditusuk Obeng

Ilustrasi anggota polisi.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Gokar Listrik Hadir di Indonesia, Lengkap dengan Sirkuit
- Seorang anggota Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya jadi korban penganiayaan oleh orang tidak dikenal pada Senin malam 9 September 2013. Briptu Dading Bagus Martimbang, nama polisi itu, mengalami luka tusuk di kepala bagian atas.

Sekjen PDIP Koreksi Otto Hasibuan soal Permohonan Megawati sebagai Amicus Curiae di MK

"Kejadiannya pukul 23.30 di depan Hotel Neo, Gambir, Jakarta Pusat," ujar Kapolsek Gambir, Ajun Komisaris Besar Tatan Dirsan, Selasa 10 September 2013.
HBO Umumkan Pemeran Utama Pekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms


Kejadian berawal ketika Briptu Dading dihampiri oleh dua orang tidak dikenal yang mengendarai motor Yamaha Mio. Keduanya kemudian menawarkan ponsel Samsung kepada bintara polisi itu.


Namun karena merasa curiga, Dading menanyakan mengenai kepemilikan telepon genggam tersebut. Kedua pelaku yang tidak senang, lalu mengatakan "kamu polisi" kepada Dading. Korban pun menjawab "iya saya polisi".


Seorang pelaku kemudian membuka jok motor, lalu mengambil obeng. "Saat korban lengah, pelaku menusukkan obeng tersebut ke kepala korban," ujar Tatan.


Akibat ditusuk itu, Dading mengalami luka di kepala dan harus mendapat satu jahitan. Polisi kini sedang memburu para pelaku dengan mengecek CCTV di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, sketsa para pelaku telah dibuat untuk mempermudah pencarian. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya