DKI Siapkan Hadiah Mobil untuk Pengunjung Blok G Tanah Abang

Blok G Tanah Abang Diresmikan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan memberikan hadiah undian berupa satu unit mobil bagi pengunjung Pasar Blok G Tanah Abang. Hadiah mewah ini disiapkan Jokowi guna menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke pasar tempat penampungan Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah tersebut.
Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

"Kita coba dulu di Pasar Blok G, lihat cara promosi benarnya seperti apa. Untuk ke depannya bisa dicoba di pasar lain, di Pasar Minggu juga bisa," kata Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin 9 September 2013.
Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Menurut Jokowi, promosi pasar tradisional tidak boleh kalah dengan supermarket-supermarket besar. Ketika disinggung soal dana terkait hadiah mobil, Jokowi menjawabnya malu-malu. "Gampanglah, nanti diupayakan. Dana bisa diperoleh dari PD Pasar Jaya, bisa juga kami yang cari," ucap mantan Walikota Surakarta itu.
Russia Delivers Over 29 Tons of Humanitarian Aid for Gaza

Selain menyiapkan hadiah yang diyakini dapat menarik para pengunjung, Pasar Blok G juga akan diramaikan dengan atraksi kesenian di akhir pekan, serta dilengkapi Wi-Fi.

Pasar yang dikelola oleh PD Pasar Jaya tersebut diresmikan pada 2 September 2013 lalu oleh Jokowi. Promosi-promosi ke media elektronik dan cetak juga akan dilakukan oleh Jokowi untuk meningkatkan pengetahuan warga terhadap Blok G.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya