Meski Dirawat, Dul-Ahmad Dhani Tetap Dipantau Polisi

Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul dan kekasihnya Fajrina Khairiza
Sumber :
Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan
Vivalife
- Putra bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul, dilarikan ke rumah sakit pasca kecelakaan. Dul tidak luput dari pantauan polisi karena dia terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan enam orang itu.
Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!


Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik
"Saya perwakilan (polisi) dari Polres Jakarta Timur dan saya ke sini untuk melaporkan ke Komandan Budi Agung Laksono," kata Bripka Polres Jakarta Timur, Ratim, ketika keluar di ruangan Emergency RS Pondok Indah, Jakarta Timur, Minggu 8 September 2013.

Sekeluarnya dari rumah sakit ini, Ratim membawa dokumen perkembangan korban untuk dibawa ke kepolisian. Dia mengatakan bahwa Dul telah menjalani operasi ketiga kalinya dan selesai pada 20.45 WIB.


"Operasinya selesai pukul 20.45," kata dia.


Seperti diketahui, Dul telah mengalami kecelakaan pada Minggu dini hari 8 September 2013. Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dia kemudikan, menabrak pembatas jalan dan menyebabkan kecelakaan. Kendaraan tersebut masuk ke jalur yang berlawanan.


Alhasil, mobil yang dikendarai salah satu personel The Lucky Laki itu pun menabrak dua mobil, yaitu Granmax B 1349 TFN dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Akibatnya, enam orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan tersebut. Sementara Dul bersama temannya, Noval, mendapat perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Timur. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya