Sempat Sadar, Dul Panggil Bundanya

Maia Estianty di SICC
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara
- Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Abdul Qadir Jaelani alias Dul, baru saja selesai menjalani operasi ketiganya Minggu malam, 8 September 2013. Hingga berita ini diturunkan, Dul masih belum sadar dan masih terpengaruh obat bius. Namun, Dul sempat sadar usai operasi yang pertama.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

"Dia memanggil-manggil bundanya (Maia Estianty)," kata Ashanty ketika keluar dari
Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana
emergency room Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.


Menurut penuturan adik kandung Dhani, Jerry, Dul dioperasi sejak pukul 11 pagi tadi. Operasi pertamanya, bagian tulang rusuk punggung yang berpengaruh ke abdomen, berjalan lancar. Operasi kedua ada di bagian tulang rusuk dekat panggul. Ada beberapa operasi yang memang harus dijalani Dul karena ia mengalami patah tulang dan memar-memar di tubuhnya.


Kondisi itu terjadi karena Dul terlibat dalam kecelakaan di KM 8 Tol Jagorawi, dini hari tadi. Ia sempat dibawa ke RS Meilia Cibubur sebelum dipindahkan ke RSPI pagi tadi. Kecelakaan itu menyebabkan enam orang meninggal dan sembilan lainnya luka-luka.


Ironisnya, Dul mengendarai mobil tanpa SIM dan masih di bawah umur. Pendalaman kasus ini masih dikerjakan pihak kepolisian. Siang tadi, polisi telah melakukan olah TKP. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya