Operasi, Dul Hanya Boleh Didampingi Ahmad Dhani dan Maia

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAlife - Terluka dalam kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi, dini hari tadi, menyebabkan Ahmad Abdul Qadir Jaelani alias Dul harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengalami patah tulang serta memar-memar. Jerry, adik kandung Dhani menuturkan, Dul harus menjalani beberapa operasi.

"Tadi pagi menjalani operasi pertama, di tulang punggung yang efeknya sampai ke abdomen perut," kata Jerry menyebutkan.

Jasa Marga Sebut Masih Ada 40 Persen Pemudik Belum Kembali

Operasi kedua berlangsung pukul empat sore tadi, yakni tulang rusuk di bagian panggul. Operasi pertama, lanjut Jerry, berjalan lancar. Sedangkan operasi kedua masih berlangsung. Sementara itu hanya dua orang saja yang boleh masuk ke ruang operasi, yakni orangtua kandung Dul, Dhani dan Maia.

"Informasi selanjutnya juga masih menunggu, perkembangan lebih lanjut menunggu dokter," ujar Jerry lagi.

Ia menambahkan, kondisi Dhani dan Maia masih syok sehingga belum bisa muncul berbicara di hadapan media. Tak hanya Dul, Noval yang saat kejadian juga berada di mobil yang sama pun sedang dioperasi. Ia juga mengalami patah tulang seperti Dul. Saat itu, mereka dari arah Bogor.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi, dini hari tadi. Kecelakaan itu menyebabkan enam orang meninggal dan sembilan luka. Mobil yang dikendarainya hilang kendali sehingga menyebabkan tabrakan beruntun dengan Gran Max dan Avanza. Ironisnya, Dul yang masih berusia 13 tahun itu belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). (umi)

Kiper Persib Optimistis Hadapi Persita
Joko Anwar

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Film Indonesia yang tayang di momen libur Lebaran berjudul Siksa Kubur berhasil meraih satu juta penonton di penayangan hari keempat. Informasi itu disampaikan Joko Anwar

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024