"Berapapun uang Ahmad Dhani Tak Bisa Kembalikan Suami Saya"

Kecelakaan 3 mobil di KM 8 Tol Jagorawi
Sumber :
  • Twitter @farhanmubarok82

VIVAnews - Isak tangis keluarga korban kecelakaan di Tol Jagorawi, pecah di salah satu sudut Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, Minggu 8 September 2013. Salah satunya adalah Vonny, istri salah satu korban tewas bernama Komarudin.

Vonny tak menyangka, suami yang dia cintai meninggal dalam kecelakaan. "Bapak masih SMS saya, Sabtu malam. Dia bilang akan pulang larut malam," kata sambil terisak.

Komarudin merupakan salah satu dari enam korban tewas dalam kecelakaan Minggu dinihari tadi. Kecelakaan ini bermula mobil yang dikendarai putra bungsu musisi Ahmad Dhani,  Ahmad Abdul Qodir Jaelani, melaju cepat dari arah Bogor menuju Jakarta. Entah mengapa, mobil bocah berusia 13 tahun yang biasa disapa Dul itu masuk ke jalur berlawanan dan menabrak Gran Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang sarat penumpang.

Vonny mengaku kesal karena suaminya meninggal akibat anak di bawah umur yang mengendarai mobil. Suaminya, kata Vonny, adalah tulang punggung keluarga yang memiliki anak, tapi harus tewas oleh anak yang seharusnya tidak boleh mengendarai mobil.  "Kalau orang kaya seenaknya saja. Tinggal minta maaf atas kesalahannya lalu kasih duit," kata Vonny.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Namun, dia menegaskan, berapapun uang yang dimiliki Ahmad Dhani tidak bisa mengembalikan suaminya.

Vonny sendiri mengaku belum mengetahui apa langkahnya ke depan. Pasalnya ia juga harus berkonsultasi dengan pihak keluarga terlebih dahulu. Pihak Dhani pun, menurutnya, sudah mau bertanggung jawab.

Drama Korea The Matchmakers

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Berperan sebagai Maeng Ha Na di drakor The Matchmakers, Jung Shin Hye menjadi salah aktris yang berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024