Korban Jagorawi Maut Dapat Rp10 Juta, Termasuk Dul

Kecelakaan 3 mobil di KM 8 Tol Jagorawi
Sumber :
  • Twitter @nonibelanda

VIVAnews - Semua korban, baik meninggal maupun luka, mendapat asuransi dari Jasa Raharja, termasuk putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang biasa disapa Dul. Jasa Raharja akan membiayai pengobatan para korban luka.

"Pengobatannya sampai Rp10 juta. Termasuk untuk Dul," kata Kepala Jasa Raharja Bogor, Ihwan saat ditemui di Rumah Sakit Meilia, Depok, Minggu 8 September 2013.

Kabar yang dia dapat, Dul menderita patah kaki dan tangan. "Sudah dirawat di RS Pondok Indah. Tapi, bagaimana kondisi terkini, saya belum dapat informasi," jelasnya.

Sementara korban tewas pun akan mendapat santunan. "Keluarga atau ahli waris akan mendapat Rp25 juta," kata dia. Dalam kecelakaan ini, enam orang meninggal dunia.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan ini bermula saat Dul yang baru berusia 13 tahun, mengendarai Mitsubishi Lancer berwarna hitam dengan plat nomor B 80 SAL di tol Jagorawi arah Jakarta.

Pendeta Gilbert Olok-olok Salat dan Zakat, PBNU: Kami Umat Islam Diajarkan untuk Menahan Emosi

Entah mengapa, mobil Dul malah 'terbang' dan masuk ke jalur berlawanan dan menabrak minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang sarat penumpang, Minggu dini, 8 September 2013.

Ilustrasi mayat

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Seorang anggota kepolisian dari Polres Yahukimo, Bripda Oktovianus Buara dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) hingga meninggal dunia. Banyak luka tusukan di tubuh korban

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024