Prahara Mahdisa di Mata Verlita Evelyn

Prahara Mahdisa
Sumber :
  • facebook
VIVAlife
Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?
- Kematian artis Prahara Mahdisa mengejutkan keluarga juga para sahabat. Bahkan bagi salah satu sahabatnya, Verlita Evelyn, pria yang akrab disapa dengan panggilan Adi itu memiliki kenangan tak terlupakan.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Tak heran saat tahu sahabatnya meninggal,  wanita yang juga berprofesi sebagai bintang sinetron ini  ikut merasakan kesedihan yang mendalam.
Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan


Menurutnya, almarhum merupakan sosok yang menyenangkan dan memiliki teman banyak. "Kenal dari tahun 99, dari ajang pemilihan model. Dari situ kami bersahabat sampai sekarang. Almarhum memang temannya banyak, dari banyak kalangan," ungkapnya saat ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis 5 September 2013.


Kedekatannya dengan lelaki yang bekerja sebagai staff casting di rumah produksi MD Entertainment itu meyakinkan dirinya jika sahabatnya itu tidak mengidap satu penyakit apapun.


Ia menuturkan terakhir bertemu dengan almarhum dua minggu lalu. Mereka pun sering latihan menari yang menjadi hobi keduanya


"Dia juga jago nge-
dance
, aku sama dia punya hobi bareng. Kami sempat ikut latihan tari bareng. Momen terakhir ketemu sekitar seminggu dan dua minggu lalu. Makanya dia itu selama ini kayaknya
nggak
ada keluhan sakit," katanya.


Saat jenazah diantarkan tadi pagi pun, ia senang karena banyak keluarga juga kerabat dekatnya ikut mengantar kepergian Prahara.


"Semua menganggap dia itu sahabat dekat. Orangnya menyenangkan sekali. Pada saat Adi pergi juga teman-temanya yang mengantar kepergianya banyak," katanya sambil menahan tangis. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya