Tabrak Tujuh Pengguna Jalan, Novi Amelia Hadapi Tuntutan Jaksa

Novi Amelia bersama dengan kuasa hukum di RSKO
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)
VIVAnews
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
- Model majalah pria dewasa, Novi Amelia (25), kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa 3 September 2013. Novi jadi terdakwa karena menabrak tujuh orang pengguna jalan di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2012 lalu.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Salah satu penasihat hukum Novi, Rangga Lukita, mengatakan hari ini Novi akan mendengarkan tuntutan jaksa. Namun Rangga mengaku belum mengetahui jadwal pasti sidang akan dimulai. "Menurut informasi sebelum jam 12," kata dia.
4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir


Rangga berharap jaksa melepaskan kliennya dari semua tuntutan. Karena menurutnya, dari fakta hukum di persidangan, Novi tidak layak untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


"Karena pada saat kejadian, Novi dalam keadaan tidak sadar. Dia tidak ada maksud untuk mencelakai, itu di luar kendali dia," ujar Rangga.


Untuk diketahui saat diamankan pada 11 Oktober 2012, Novi dalam keadaan mabuk minuman keras dan keluar mobil hanya mengenakan pakaian dalam.


Novi didakwa terbukti lalai mengendara dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dengan tujuh korban luka. Akibatnya, Novi terancam pidana penjara tiga tahun. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya