Asyik Telepon, Wanita Ini Disambar Kereta

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Zulyati Murodhiyah, warga Karang Anyar, Magelang, Jawa Tengah, tewas seketika setelah ditabrak kereta api di perlintasan dekat Stasiun Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis 29 Agustus 2013.

Kepala Stasiun Kebayoran Lama, Irawan, mengungkapkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.59 WIB. Ketika itu Zulyati sedang berjalan sambil menggunakan telepon genggamnya.

"Menurut saksi mata, saat itu korban sedang menelepon. Makanya tidak mengetahui adanya kereta datang," kata Irawan.

Karena tidak menyadari adanya kereta yang melintas dari arah Tanah Abang menuju Serpong, dia langsung tersambar kereta. "Meninggal di tempat," ucap Irawan.

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya

Kini, jenazah Zulyati sudah dibawa ke rumah sakit. Irawan mengatakan, kasus ini selanjutnya ditangani Polsek Kebayoran Lama.

Warga tertabrak kereta karena asyik bermain ponsel bukan kali ini terjadi. Pada 3 Mei 2013 lalu seorang laki-laki tidak dikenal tertabrak kereta api di daerah Klender, Jakarta Timur. Jasad pria tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan tubuh hancur.

Pemuda itu menyeberang sambil main HP tanpa menghiraukan kereta yang datang. Akhirnya dia tertabrak kereta api jurusan Solo dari arah Jatinegara. Ketika kejadian, dia terlihat menyeberang rel menuju Pasar Jatinegara. (umi)

Konser TVXQ di Jakarta

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

TVXQ ucapkan selamat lebaran bagi penggemarnya di Indonesia. Teriakan penggemar terdengar histeris

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024