Tawuran di Kompleks TNI, Satu Tewas Tertembak

Bentrokan Tolak BBM di DPR
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Satu orang meninggal tertembak senjata api dalam tawuran yang terjadi di Kompleks Menzikon TNI AD Jalan Raya Bogor RT 001 RW10 Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Tawuran yang berlangsung Minggu 25 Agustus 2013, itu terjadi antara warga kompleks dengan sekelompok orang yang diduga berasal dari Ciracas, Jakarta Timur.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur Didik Haryadi, Senin 26 Agustus 2013, mengatakan korban meninggal diketahui bernama M. Syaifullah (16) warga Cipayung. "Luka tembak bagian punggung sebelah kanan dan meninggal dunia," kata Didik.

Selain Syaifullah, dua lainnya mengalami luka. M Rizky (19) terkena tembak pada paha sebelah kanan dan dirawat di RS Tugu Ibu. Kemudian Zulham (38) terluka di bagian kaki sebelah kiri akibat senjata tajam.

Didik menuturkan, kejadian berawal ketika Valentino mengantar temannya Danang pulang ke rumahnya di Kompleks Menzikon pukul 1 dini hari. Saat itu Valentino juga ditemani oleh tiga orang rekan wanitanya. Ketika melewati pos RW, ada beberapa pemuda yang sedang ngongkrong menggoda rekan wanita Valentino. Bahkan pada saat melintas kembali untuk pulang, Valentino dikeroyok para pemuda tersebut.

Karena tidak terima, Valentino kembali mendatangi kompleks tersebut sekitar pukul 02.00 WIB, bersama beberapa rekannya untuk membalas dendam.

"Namun ketika di jembatan pintu gerbang Menzikon sudah dihadang oleh warga kompleks sehingga terjadi tawuran. Tawuran tersebut akhirnya dibubarkan oleh anggota jaga markas Menzikon dengan meletuskan tembakan hingga kelompok pemuda bubar," ucap Didik.

Akibat keributan tersebut, beberapa orang luka, dan satu di antaranya meninggal terkena tembakan. Kini kasus ini sedang ditangani oleh Polsek Metro Pasar Rebo. (umi)

Komandan tim TKN Golf Haris Rusli Moti (tengah)

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

TKN Golf dari Prabowo-Gibran mengajak para pendukung dan pemilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming untuk menjadi amicus curiae atau sahabat pengadilan secara massal.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024