Sopir BMW yang Nyemplung ke Kolam HI Diduga Mabuk

BMW masuk kolam Bundaran HI
Sumber :
  • Tweet TMC Polda Metro Jaya

VIVAnews - Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, menduga sopir sedan BMW yang tercebur di kolam Bundaran Hotel Indonesia pagi tadi sedang mabuk.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Polisi mengamankan sopir nahas itu di Laka Lantas Polda Metro Jaya beserta barang bukti sedan BMW dengan nomor polisi B 291 LJ.

Saat ini, pengemudi yang diketahui bernama Samuel Judi Saputra, 25 tahun, sedang diperiksa di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Metro Jaya.

"Petugas membawa pengemudi yang diduga sedang mabuk ke Biddokes Polda Metro Jaya guna meminta cek urine. Hasil tes urine belum keluar," kata Hindarsono, Sabtu, 24 Agustus 2013.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Hindarsono menjelaskan kecelakaan itu berawal saat mobi mewah itu melaju dari arah selatan ke utara di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat menuju Monas.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Sesampainya di Bundaran HI, mobil kehilangan kendali karena sopir kurang konsentrasi. Akibatnya menabrak trotoar dan masuk ke kolam Bundaran HI. "Pengemudi tidak mengalami luka-luka," ucap dia. Mobil milik warga Petojo, Gambir, Jakarta Pusat itu berhasil diangkat dari kolam sekitar pukul 06.20 WIB. (umi)


Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024