BMW Nyemplung Kolam Bundaran HI, Sopir Diamankan

BMW masuk kolam Bundaran HI
Sumber :
  • Tweet TMC Polda Metro Jaya

VIVAnews - Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan mobil BMW di kawasan Bundarah Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu pagi, 24 Agustus 2013. BMW bernopol B 291 LJ itu nyemplung ke kolam Bundaran HI sekitar pukul 05.15 WIB.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Petugas TMC Polda Metro Jaya Aiptu Kasno, mengatakan sedan mewah itu hanya berisi satu orang sopir. Polisi sudah mengamankan sopir mobil nahas itu. "Pengemudi diamankan di Pospol HI," kata Kasno kepada VIVAnews.

Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk sehingga hilang kendali dan masuk kolam. Saat ini BMW itu sudah dievakuasi. 

Insiden mobil masuk ke Bundaran HI ini sudah sekian kali terjadi. Februari 2013, Mitsubishi Pajero tercebur di kolam Bundaran HI. Lalu pada 15 Juli 2013, mobil Mazda 2 bernopol B 1716 FKM juga tercebur di kolam itu.

Selang beberapa hari kemudian, pada 18 Juli 2013, sebuah Daihatsu Xenia menabrak pembatas kolam dan nyaris masuk  kolam.

Kepolisian menduga sebagia besar penyebab mobil tervebur ke kolam HI karena kesalahan pengemudi, sebab secara struktur, tidak ada yang bermasalah di jalan sekitar Bundaran HI. (umi)

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Fashion Photoshoot Project Volume 5

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Event yang diselenggarakan oleh Fashion Crafty Jakarta menampilkan pertemuan yang menginspirasi antara desainer mode, fotografer, makeup artist, dan fashion stylist.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024