Sedan BMW Nyemplung ke Kolam Bundaran HI

BMW nyemplung kolam Bundaran HI
Sumber :
  • Tweet TMC Polda Metro Jaya

VIVAnews - Sebuah mobil kembali nyemplung ke kolam Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Sabtu pagi, 24 Agustus 2013. Petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.15 WIB.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

Saat ini BMW bernomor polisi B 291 LJ itu sudah dievakuasi. Menurutnya, sedan mewah itu hanya berisi seorang sopir. Kasno mengaku belum mengetahui bagaimana kronologi kejadian itu. Dia menduga kecelakaan akibat sopir mengantuk. "Diduga ngantuk, sedang dicek," kata Kasno saat dihubungi VIVAnews.

Insiden mobil tercebur ke Bundaran HI ini sudah sekian kali terjadi. Februari 2013, Mitsubishi Pajero tercebur di kolam Bundaran HI. Lalu pada 15 Juli 2013, mobil Mazda 2 bernopol B 1716 FKM juga tercebur di kolam yang terletak di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, itu.

Selang beberapa hari kemudian, pada 18 Juli 2013, sebuah Daihatsu Xenia menabrak pembatas kolam dan nyaris masukĀ  kolam.

Kepolisian menduga penyebab mobil nyemplung ke kolam karena kesalahan pengemudi, sebab secara struktur, tidak ada yang bermasalah di jalan sekitar Bundaran HI. (umi)

TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024