Padamkan Api di Kampus IKJ, 25 Mobil Pemadam Dikerahkan

Kebakaran Pasar Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian
- Kebakaran yang melanda Gedung Teater Luwes di kompleks Institut Kesenian Jakarta (IKJ) di Jalan Cikini, Jakarta Pusat, berhasil dipadamkan setelah Dinas Pemadam Kebakaran mengerahkan 25 unit mobil pemadam.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, Subejo menyebutkan, api di lokasi mulai muncul sekitar pukul 17.30 WIB. Penyebab kebakaran hingga kini belum diketahui.
Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks


"Lokasi kebakaran berdekatan dengan gedung yang strategis. Kami turunkan 25 unit mobil pemadam kebakaran. Karena takut menyebar ke gedung yang lain. Dekat dengan gedung HB Yasin, Planetarium," kata Subejo di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa malam, 20 Agustus 2013.


Subejo menuturkan, tidak ada kerugian yang berarti dalam kebakaran itu. Karena posisi gedung yang sedang direnovasi. "Paling hanya kayu kaso sama steger saja," katanya


Subejo menambahkan, saat ini api di gedung yang terbakar itu sudah bisa dipadamkan. Kata dia, semua mobil pemadam kebakaran sudah kembali ke pos masing-masing. Tetapi untuk berjaga-jaga beberapa petugas kebakaran dan polisi bersiaga di lokasi.


"Sekarang kondisi sudah bisa dikendalikan. Semuanya sudah aman. Tidak ada korban dalam kebakaran ini. Karena ini hanya kecil saja," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya