Normalisi Waduk Ria Rio, Kadis Pertamanan Diganti

Jokowi Resmikan Taman Kota Waduk Pluit
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield
- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menyambangi Waduk Ria Rio di Pulomas, Jakarta Timur, Senin 19 Agustus 2013. Rencananya waduk tersebut akan dinormalisasi sebagai upaya menanggulangi banjir Jakarta.

Kendaraan yang Lewat Ruas Tol Trans Sumatera Ini Naik 194 Persen Periode Arus Balik Lebaran

Jokowi menuturkan, nantinya nomalisasi Waduk Ria Rio dikerjakan oleh Dinas Pertamanan DKI Jakarta dan PT Jakarta Propertindo.
Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal


Dalam kesempatan itu Jokowi juga memperkenalkan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pertamanan yang baru yakni Yonathan Pasodung.


"Nanti yang garap Dinas Pertamanan. Tanya dong sama Kepala Dinasnya," kata Jokowi sambil menunjuk Yonathan Pasodung yang berada persis di sampingnya.


Jokowi menjelaskan, Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman yang lama yakni Widyo Dwiyono Budi, telah memasuki masa pensiun dan digantikan oleh Yonathan Pasodung sebagai pelaksana tugas. "Pak Widyo kan pensiun, nah Pak Yonathan jadi Plt Dinas Pertamanan," kata Jokowi.


Yonathan mengaku tiba-tiba ditunjuk langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo untuk menjadi Plt Dinas Pertamanan dan Pemakaman. Saat ini Yonathan masih menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan.


Dengan demikian, dia kini memegang dua jabatan yakni Kepala Dinas Perumahan dan Plt Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman. "Tadi saya dihubungi pak Gubernur disuruh meninjau waduk Ria Rio. Disuruh menjadi Plt Dinas Pertamanan dan Pemakaman. Tapi SK (Surat Keputusan) nya belum dikasih ke saya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya