Pengeroyok Polantas di Kanal Banjir Timur Diringkus

Polisi lalu lintas Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly
- Aparat Polsek Metro Jatinegara berhasil mengamankan satu pelaku pengeroyokan terhadap Brigadir Cahyadi Firmansyah, anggota Satuan Lalu lintas Polres Metro Jakarta Timur, Minggu malam.

Wisatawan di Kota Semarang Capai 350 Ribu Orang Saat Libur Lebaran, Kota Lama Terbanyak Dikunjungi

"Satu dari sembilan pelaku kami amankan dan masih kami periksa untuk mengetahui motif pengeroyokan. Saat ini kami masih mengejar pelaku lainnya," ujar Kapolsek Metro Jatinegara Komisaris Pol. Suminto, Senin 19 Agustus 2013.
Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok


Suminto menjelaskan, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan kepada saksi di lokasi kejadian. Beberapa saksi menyebutkan jika pelaku bukan warga sekitar.


"Saat mengeroyok, pelaku juga dalam keadaan mabuk. Kelompok pelaku ini memang kerap berbuat onar di sekitar kawasan KBT, Jatinegara," kata dia.


Brigadir Cahyadi menjadi korban pengroyokan orang tak dikenal di Jalan Pancamarga sekitar Kanal Banjir Timur Jatinegara, Jakarta Timur.


Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk dirawat secara intensif karena mengalami luka parah di bagian mata sebelah kiri, jari kelingking tangan kanan, dan sekujur badan. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya