Long March, Lima Pasangan Calon Wali Kota Tangerang

Suasana Pilkada Kota Tangerang
Sumber :
  • Antara/ Ismar Patrizki

VIVAnews - Lima pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang hari ini menandatangani kampanye damai di Komisi Pemilihan Umum Provinsi Banten, Kamis, 15 Agustus 2013.

Lima pasangan calon itu adalah, nomor urut satu Harry Mulya Zein-Iskandar Zulkarnaen, nomor urut dua, Abdul Syukur-Hilmi Fuad, nomor urut tiga Dedy Gumelar-Suratno Abubakar, nomor urut empat Ahmad Marju Kodri-Gatot Suprijanto dan nomor urut lima Arief Wismansyah-Sachrudin.

Usai menandatangani nota kesepahaman kampanye damai, kelima pasangan itu menggelar long march dari Jalan Protokol di Kota Tangerang.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Mereka bergerak mulai dari Jalan Nyimas Melati, Daan Mogot hingga sesuai jalur mengarah ke pos pemenangan masing-masing. Kampanye damai ini juga mendapat pengawalan ketat kepolisian.

Kapolres Metropolitan Tangerang, Komisaris Besar Riad, mengatakan aparat akan melakukan pengamanan pada tahapan kampanye terbuka hingga berlangsungnya pemungutan suara tanggal 31 Agustus mendatang.

"Keamanan dan kenyamanan Pilkada Kota Tangerang 2013 adalah harga mati untuk kami. Bila ada tindakanan anarkis akan ditindak tegas," kata dia. (eh)


BMKG Peringatkan Masyarakat Waspadai Hujan Badai di 27 Provinsi
Komandan tim TKN Golf Haris Rusli Moti (tengah)

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

TKN Golf dari Prabowo-Gibran mengajak para pendukung dan pemilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming untuk menjadi amicus curiae atau sahabat pengadilan secara massal.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024