Membusuk, Mayat WN China Tak Bisa Diidentifikasi

Jasad anak dibungkus kantong mayat di Batam
Sumber :
  • ANTARA/Joko Sulistyo
VIVAnews - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol. Rikwanto, mengatakan hingga saat ini petugas masih menyelidiki tewasnya perempuan yang bernama Dai Yan Sun (sebelumnya ditulis Tan Cing Cing) di dalam kamar Apartemen Mediterania, Jakarta Barat.
Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Saat ditemukan, menurut Rikwanto, korban sudah dalam keadaan membusuk. "Sehingga tidak bisa dlakukan identifikasi. Kami langsung melakukan beberapa tindakan untuk mengungkap kasus ini," ujar Rikwanto saat dihubungi VIVAnews.
Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Rikwanto menjelaskan, saat mendapatkan informasi, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian. Korban ditemukan dalam posisi terlentang.
Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Untuk memproses penemuan mayat perempuan yang diketahui warga negara China ini, pihaknya juga menurunkan tim Inafis Polres Bekasi, dan berkoordinasi dengan Puslabfor Mabes Polri.

"Saat ini, korban sudah di RSCM untuk dilakukan Visum Et Repertum. Saksi-saksi juga sudah kami periksa," jelas Rikwanto.

Sebelumnya, Kapolsek Metro Taman Sari, Ajun Komisaris Besar Adi Vivid membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Iya benar. Ditemukan siang tadi pukul 14.00 WIB. Korban tewas ditemukan dengan kondisi tidak wajar dan membusuk," ujar Vivid kepada VIVAnews. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya