WN India Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Indekos

Ilustrasi korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Prastowo
VIVAnews - Rajni Lukhi, seorang laki-laki warga negara India ditemukan tewas di dalam kamar indekosnya di Jalan Pos Utara No. 3D, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin, 12 Agustus 2013. Belum diketahui penyebab kematian korban.
Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Kapolsek Metro Sawah Besar, Komisaris Pol. Shinto Silitonga, membenarkan hal tersebut. Saat ini, pihaknya sedang berkoordinasi dengan Kedutaan Besar India untuk memberitahukan kepada keluarga di negara asal korban.
Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Korban, Shinto melanjutkan, pemegang paspor nomor G 5499556 dan bekerja sebagai pedagang tekstil. Penemuan mayat tersebut dilaporkan teman korban yang bernama Tolani.
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

"Saat itu, Tolani mengunjungi korban, dan saat diketok pintu kamar kos tidak dibuka. Kemudian Tolani meminta bantuan Asep penjaga kos untuk membuka pintu," kata Shinto kepada VIVAnews.

Setelah dibuka, korban sudah dalam keadaan meninggal, terbaring di tempat tidur. Saat diperiksa tim identifikasi kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Namun, kondisi jenazah sudah mulai terjadi pembusukan," jelas Shinto. Saat ini, korban sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya