METRO

Lagi, Polisi Ditembak Mati di Ciputat

Aiptu Dwiatno ditembak pukul 05.00 WIB di kawasan Ciputat.

ddd
Rabu, 7 Agustus 2013, 07:43
Penembakan terhadap anggota polisi sudah dua kali di Ciputat (gambar ilustrasi)
Penembakan terhadap anggota polisi sudah dua kali di Ciputat (gambar ilustrasi)  

VIVAnews - Penembakan terhadap anggota kepolisian kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang anggota satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Metro Cilandak, Rabu 7 Agustus 2013 sekitar pukul 05.00 WIB. Sang petugas tewas setelah ditembak orang tak dikenal.

Kapolsek Metro Cilandak, Komisaris Sungkono, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

"Kami tidak tahu siapa pelakunya. Saya belum bisa jelaskan kronologinya karena masih mencari tahu informasi selengkapnya dari saksi-saksi dan anggota lainnya," ujar Sungkono kepada VIVAnews.

Menurut Sungkono, anggotanya yang ditembak tersebut bernama Aiptu Dwiatno. Dia ditembak di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RS Sari Asih Ciputat.

Sebelumnya, anggota polisi lalu lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Aipda Patah Saktiyono (53 tahun), juga ditembak orang tak dikenal pada Sabtu 27 Juli 2013. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 di Jalan Cirendeu Raya, Ciputat, Tangerang Selatan.

Ketika itu Patah hendak pergi bekerja dari kediamannya di Bojongsari, Depok. Tiba-tiba, dua orang yang mengendarai sepeda motor mengeluarkan senjata api dan kemudian menembak korban di dada kirinya, hingga tembus.

Setelah ditembak, Patah masih berusaha mengendarai kendaraannya 200 meter sampai di sebuah masjid. Dia lalu ditolong orang-orang yang berada di sekitar itu. (kd)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id