Tabung Gas Meledak, Kafe di Blok M Terbakar

Kebakaran Pasar Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
KPK Cegah Tiga Orang di Kasus Dugaan Korupsi di PT PLN, Siapa Dia?
- Sebuah tabung gas di Cafe Suryo di Pasaraya Blok M, Jalan Iskandarsyah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan meledak pada Selasa sore, 6 Agustus 2013, sekitar pukul 15.45 WIB. Akibat kejadian ini, musibah kebakaran hampir saja terjadi di Pasar Raya Blok M.

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Akibat ledakan tabung gas dari kafe yang berada di lantai dua itu, pengunjung dan karyawan pusat perbelanjaan itu sempat panik dan berlarian menyelamatkan diri.
Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap


Yadi, seorang saksi mata, mengatakan, sebelum terjadi ledakan muncul asap dari arah lantai dua gedung. Tak lama terdengar seperti suara lift amblas dan dua kali ledakan dari arah lantai dua gedung.


"Bunyi ledakan dua kali, terus asap tebal turun ke bawah, orang semua panik dan lari keluar," ujar Yadi di lokasi kejadian.


Saksi lain bernama Hasan mengatakan, meski kobaran api tidak terlalu besar, namun kepulan asap yang disebabkan dari tabung gas cukup membuat karyawan panik.


"Iya, ada kepanikan. Kami sampai berlari-lari keluar gedung," ujarnya.


Saat ini petugas pemadam kebakaran sudah berhasil memadamkan api. Ada tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Tampak Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Sudjarno ikut memantau proses pemadaman.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya