Kronologi Meninggalnya Model Cantik Della Caroline

Della Caroline
Sumber :
  • Facebook
VIVAnews -
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Model cantik, Della Caroline, ditemukan meninggal di Apartemen Casablanka Tower 2 pada Sabtu, 3 Agustus 2013 malam, pukul 00.00 WIB.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Menurut keterangan Kombes Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, pada Minggu pukul 02.30 WIB ada laporan penemuan mayat perempuan atas nama Della Caroline (34 tahun), beragama Katolik, di Apartemen Casablanca Tower 2 lantai 2 kamar 206.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


"Pemilik kamar bernama Kumar Bipin (43 tahun) jabatan Manager Coal Meaning PT Orora Mineral, yang beralamat di Apartemen Pavilion Tower 2 unit 2103 Jalan KH Mas Mansyur Kav 29 Jakarta Pusat," kata Rikwanto, 4 Agustus 2013.


Dari informasi yang dihimpun, kata Rikwanto, Sabtu pukul 21.30 WIB korban datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan bertemu dengan Mr Kumar.


"Sebelumnya mereka pernah bertemu sekitar 3 bulan lalu di Hotel Shangrila Jakarta Pusat. Dari keterangan Kumar, korban meminta minuman Vodka dicampur dengan Sprite. Tak lama korban kemudian bolak-balik kamar mandi karena muntah di wastafel," ujar Rikwanto.


Sekitar pukul 24.00 WIB, Kumar melaporkan ke sekuriti apartemen. Pihak sekuriti akhirnya memanggil dokter, namun baru hadir sekitar pukul 02.10 WIB dan korban sudah dinyatakan meninggal. Sekuriti kemudian melaporkan ke Polsek Tebet.


Barang bukti yang sudah diamankan dari olah TKP pakaian, tas korban, botol vodka, botol sprite, nugget, handuk, sampel muntahan, kunci kamar, minyak goreng, identitas korban dan Mr Kumar.


"Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi," tutup Rikwanto. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya