Model Della Caroline Meninggal di Apartemen, Diduga Dibunuh

Model Della Caroline Tewas Dibunuh
Sumber :
  • dok. KapanLagi.com
VIVAnews
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow
-- Della Caroline (34 tahun), mantan model Look, Elite, dan mantan pemain sinetron yang terkenal pada tahun 2005 sampai 2006 ditemukan tewas pada Sabtu malam, 3 Agustus 2013.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Menurut Kapolsek Tebet, Kompol Nico A Setiawan, jenazah ditemukan meninggal di Apartemen Casablanka pada Sabtu malam pukul 24.00 WIB.
Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah


"Untuk penyebab kematiannya belum diketahui. Sekarang jenazah sudah di kirim ke RSCM untuk autopsi. Kami belum bisa memastikanya, kita tunggu hasil autopsinya saja," kata Nico kepada
VIVAnews
, Minggu 4 Agustus 2013.


Sementara menurut Anna, Ibunda Della Caroline, tadi pagi pihak kepolisian menghubungi dan memberitahu kalau Della meninggal dunia dan jenazahnya sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi.


"Saya sudah mengikhlasan saja dan tidak mau memperpanjang apa penyebab kematiannya. Saya orang tidak punya mas, untuk bayar autopsi sebesar Rp1,6 juta saya tidak punya uang," kata Anna.


Della Caroline diduga meninggal akibat dibunuh. Dari keterangann Anna, setelah melihat jenazah di belakang lehernya ada luka lebam seperti dipukul oleh benda tumpul.


"Saya sudah cabut perkara, karena tahu sendiri biaya untuk pengurusan mahal. Untuk biaya pemakaman saja dari teman-temannya," ujar Anna.


"Rencananya besok pagi Della akan dimakamkan di Pemakaman Pondok Rangon," tutup Anna. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya