Grand Livina Tabrak 5 Orang di Flyover Senen, 1 Tewas

Korban kecelakaan bus PO Malaya di Semarang
Sumber :
  • VIVAnews/Puspita Dewi
VIVAnews
Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai
- Kepolisian masih melakukan pemeriksaan kepada pengemudi mobil Grand Livina B 1875 SXZ yang menabrak lima orang di Flyover Senen, Jakarta Pusat, Minggu 4 Agustus 2013 pukul 02.00 WIB.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Peristiwa tersebut terjadi saat mobil Grand Livina yang melaju dari arah Kramat Raya menuju Gunung Sahari. Di lokasi sedang ada kumpulan orang yang berdiri di Flyover tersebut.
Jelajahi Perth Tanpa Menguras Kantong: Panduan Liburan Hemat dan Penuh Keseruan


"Kemudian pengemudi langsung menabrak sekumpulan orang. Dari lima orang yang ditabrak, satu tewas di lokasi," ujar Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono kepada VIVAnews.


Hindarsono menambahkan, lima korban tersebut yakni Andro W Bagus Christiano (25), dia mengalami luka-luka dan masih dirawat do RS Husada. Kemudian Randi (23) juga mengalami luka-luka, kini korban masih di rawat di RSPAD.


Korban luka lainnya yakni Ahmad Suryadin (23) dirawat di RSPAD Gatot Subroto, dan Dona Nuryana (14) dirawat di RSCM. Sedangkan korban yang meninggal atas nama Regi Ahmad Soleh (23).


"Korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Jakarta Timur. Kasus ini masih terus kami selidiki terutama penyebab kecelakaan," kata Hindarsono.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya