Awal Pekan, Macet Mulai dari Tol Cimanggis Arah Jakarta

Ilustrasi macet Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata
- Anteran kendaraan terjadi di sepanjang tol Jagorawi arah Jakarta atau tepatnya di KM 17 tol Cimanggis, Senin 29 Juli 2013. Kepadatan kendaraan ini dikarenakan tingginya volume kendaraan yang akan menuju ke Ibukota.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Salah satu petugas tol Jasa Marga, Ika menyebutkan, pagi hingga pukul 09.30 WIB kemacetan masih terjadi di tol Cimanggis.  "Tadi memang sempat macet tetapi 30 menit lalu sudah lancar dari tol Cimanggis hingga Cibubur. Sekarang pusat kepadatan disekitar Pasar Rebo sampai Cililitan," kata Ika saat dihubungi
Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional
VIVAnews .


Dirinya memastikan sepanjang pagi tadi, tidka ditemukan adanya kecelakaan lalu lintas yang membuat jalan padat. Hingga siang ini, untuk di ruas tol Fatmawati juga dilaporkan padat.


Informasi yang dihimpun dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, sekitar pukul 09.30 WIB kemacetan juga terjadi di Jalan S Parman Jakarta Barat menuju Senayan.


Sementara itu, arus lalu lintaas dari Jalan Tanjung Duren menuju Grogol juga dilaporkan macet tetapi masih bisa dilalui.


Pukul 09.52 WIB kepadatan juga terjadi di tol Cikarang Utama hingga Bekasi Barat. kepadatan ini dikarenakan adanya kecelakaan truk di KM 12 tol Bekasi Barat. Anteran kendaraan padat yang menuju Jakarta.


Pukul 10.25 WIB, tol Cawang menujun Semanggi terpantau padat imbas antrean kendaraan di exit tol TegalParang, Kuningan. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya