METRO

'Tiru' Ulah Novi Amelia, Gadis di Depok Lucuti Pakaian di Jalan

Gadis tanpa identitas itu mengamuk dan menyerang warga yang melintas.

ddd
Jum'at, 19 Juli 2013, 18:01
 Gadis muda mengamuk dan melucuti pakaian di tengah jalan. FOTO: Darmawan/Depok
Gadis muda mengamuk dan melucuti pakaian di tengah jalan. FOTO: Darmawan/Depok (Zahrul Darmawan (Depok))
VIVAnews - Seorang wanita muda tanpa identitas mengamuk di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, Jumat 19 Juli 2013. Wanita itu nekat menyerang warga dan polisi yang tengah melintas.
 
Wanita yang diperkirakan berusia 20 tahun itu diduga mengalami gangguan kejiwaan. Sebab, tak hanya menyerang warga dan petugas yang melintas, ia juga nekat melucuti pakaiannya di tengah jalan layaknya Novi Amelia, model majalah pria dewasa yang sempat diamankan petugas beberapa waktu lalu.

Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Agus Widodo mengatakan, kondisi wanita misterius itu hingga kini belum sadarkan diri. Ia masih mengamuk dan memaki orang yang ada disekitarnya. Khawatir melakukan aksi anarki, petugas terpaksa mengikat tangannya dengan lakban.

"Tadi langsung kami pakaikan baju dan sarung. Karena dia sempat membuka pakaian. Sepertinya mengalami gangguan kejiwaan. Kami belum tahu identitasnya," kata Agus pada wartawan.

Guna mendapat penanganan selanjutnya, petugas pun langsung membawanya ke pihak Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok. (umi)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id