Polisi Ciduk Pembunuh Perempuan di Hotel Boutique

Ilustrasi pelaku pembunuhan ditangkap.
Sumber :
VIVAnews
Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0
- Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang , Kebayoran Lama beberapa waktu lalu. Korban yang diketahui bernama Risdianti (28) ditemukan tewas di atas toilet ruang meeting hotel tersebut.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Bakti Abadi (38), pelaku pembunuhan itu mengaku sakit hati dengan korban lantaran didesak untuk segera dinikahi. "Jadi pelaku ini adalah selingkuhan korban. Dia kesal dengan korban," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wahyu Hadingrat, Jumat 19 Juli 2013.
Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya


Wahyu menambahkan, antara korban dengan pelaku sudah menjalin hubungan selama enam bulan. Keduanya juga diketahui sudah memiliki keluarga masing- masing. Tetapi korban tetap minta dinikahi oleh pelaku.


"Korban tidak hamil, tapi dia minta kepada pelaku untuk meninggalkan anak dan istrinya lalu menikahi korban Risdianti," kata Wahyu.


Pelaku, lanjut Wahyu sudah merencanakan pembunuhan ini sebelumnya. Saat itu, pelaku menghubungi korban dan meminta untuk bertemu di hotel Boutique kamar 403.


"Di situ pelaku sekap korban dengan selendang yang ada di atas kasur hotel sampai meninggal. Korban meninggal kehabisan nafas," dia menjelaskan.


Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara. Sedangkan barang bukti disita di antaranya sepotong selendang, sepasang sandal, baju korban, 3 lembar brosur, 4 kartu nama, 1 sepeda motor.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya