VIDEO: Nenek 80 Tahun Dimutilasi Anak Penderita Gangguan Jiwa

Foto ilustrasi mutilasi
Sumber :

VIVAnews - Rumah nenek 80 tahun yang diduga menjadi korban mutilasi oleh anaknya sendiri, di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, telah dipasangi garis polisi. Sigit, 40, anak korban yang diduga sebagai pelaku peristiwa sadis ini langsung dibawa petugas ke Polsek Tanah Abang, tadi malam, Sabtu 13 Juli 2013.

Polisi menemukan potongan jasad Siti Amina di dalam kamar mandi telah berbentuk kerangka. Sementara itu, daging korban dimasukkan ke dalam karung.

Menurut warga sekitar, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa.

Cici Sukaisi, istri ketua RT setempat mengatakan, kejadian nahas ini terungkap saat kakak dari Sigit, Bambang, datang ke rumah untuk bertemunya ibunya.

"Kakaknya datang, tapi tidak menemukan ibunya di rumah, lalu bertanya kepada adiknya itu (Sigit), dijawab, katanya ibunya sudah meninggal dan sudah dikubur," ujar Cici Sukaisi.

Namun, akhirnya saat Bambang dan tetangga memeriksa rumahnya, ditemukan potongan kerangka ibunya di kamar mandi. Sementara itu, kerangka kepalanya diletakkan di dalam baskom, di atas bufet, depan kamar tidur.

Kini tersangka mutilasi, Sigit, telah diamankan petugas Polsek Tanah Abang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Sementara itu, kerangka korban masih berada di RS Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi. (art)

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024