METRO

Bentrok di Depok: Forkabi Vs Pemuda Pancasila?

Polisi telah menahan dua orang.

ddd
Sabtu, 13 Juli 2013, 12:57
Posko Pemuda Pancasila dirusak massa, 31 Februari 2013
Posko Pemuda Pancasila dirusak massa, 31 Februari 2013 (Posko)

VIVAnews - Polisi mengamankan dua dari empat saksi yang diperiksa dalam bentrok ormas di Jalan Kartini, Pancoran Mas, Depok, Sabtu, 13 Juli 2013. Kepala Sub Bagian Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Pol. Syah Johan, mengatakan dua orang itu diduga terlibat dalam bentrok yang mengakibatkan satu orang kritis itu.

"Sejumlah keterangan masih kami gali. Sudah ada orang yang kami amankan, tapi statusnya belum ditetapkan sebagai tersangka," kata Syah Johan.
     
Menurutnya polisi masih menyelidiki motif bentrok antar ormas ini. Keterangan korban dan hasil visum akan jadi alat bukti untuk memburu pelaku. "Kami masih dalami apa motifnya. Jangan menebak-nebak dulu, kan masih dalam penyelidikan," ucapnya.

Bentrok antar ormas ini pecah dini hari tadi. Satu orang bernama Roland Imanuel, 21, kritis akibat luka bacok di kepala dan pinggang. Anggota Pemuda Pancasila itu kini  menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok.

Berdasarkan data yang dihimpun, bentrok terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Kejadian berawal saat massa dari ormas yang diduga Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) menyerang pos ormas Pemuda Pancasila di kawasan Jalan Kartini, Pancoran Mas. Belum diketahui secara pasti apa penyebab bentrokan tersebut. Kini kasusnya ditangani Mapolresta Depok. (kd)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
baronnikko
13/07/2013
preman vs preman,, biarin aja dia saling serang,, biar pada mampus,, mereka ga ada gunanya buat masyarakat.
Balas   • Laporkan
darkzz
13/07/2013
semakin bnyk ormas semakin membuat masyarakat kita terkotak-kotak dlm klompok nya sndri.Pemerintah tdk tegas dlm menghadapi hal ini.hrs nya mrka itu membaur,cari makan bareng tnpa saling senggol.jika hal ini trs trjdi,apa yg kita harapkan dri Pemerintah??
Balas   • Laporkan
gembeld
13/07/2013
ramadahan masih aja bentrok, memprihatinkan.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id