Penerbit: Isi Buku Berbau Mesum Urusan Penulis

Buku pelajaran siswa SD yang berbau mesum
Sumber :

VIVAnews - Pihak CV Graphia Buana, penerbit buku 'Aku Senang Belajar Bahasa Indonesia' yang berisi kalimat berbau mesum  dan beredar di SDN 4 Polisi, Kota Bogor, menolak sebagai pihak yang disalahkan.

"Masalah tulisan yang berbau mesum itu berkaitan dengan penulisnya, bukan penerbit," kata Humas CV Graphia Buana, Dede Syamsul Anam, Kamis 11 Juli 2013.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Dede mengatakan, penulis buku juga sudah menyampaikan permohonan maafnya kepada penerbit. Dia meminta agar bukunya bisa ditarik dari peredaran.

Selain itu, kata dia, penulisnya yang bernama Ade Khusnul juga akan siap mengganti kesalahan yang telah di buat didalam buku itu. "Selama ini, buku yang sudah dicetak sebanyak 10 ribu eksemplar, yang sudah beredar 8 ribu. Namun, yang sudah ditarik empat ribu," ujarnya.

Berikut salah satu penggalan cerita di buku itu:

Kali ini, dia membulatkan tekad untuk berkuasa sepenuhnya pada daya tubuhnya. Hanya itu yang dia punya. Hanya itu, Maka…

“Bergairahlah lelakiku. Aku ingin sekali menyempurnakan keinginanmu.”

Lelaki itu tersenyum lebar. Dia mengulurkan segelas minuman pada perempuan itu yang segera disambut dan dituntaskan dalam satu tegukan. Mereka tenggelam dalam pelukan dan ciuman.
(eh)

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024