Korban Pembunuhan Ditemukan di Belakang Wali Kota Jaktim

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sesosok mayat wanita ditemukan di belakang kantor Wali Kota Jakarta Timur, Cakung, Jumat 5 Juli 2013. Wanita yang diketahui bernama Lili Wijayanti (31) itu ditemukan sekitar pukul 06.45 WIB tepat di luar pagar belakang kantor wali kota.

Petugas Piket Polsek Cakung, Aiptu Badar, mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh petugas Satpol PP yang bertugas di kantor Wali Kota Jakarta Timur. "Petugas Satpol PP kemudian melapor ke Polsek Cakung, dan anggota kami langsung mendatangi lokasi," ujarnya.

Kapolsek Cakung, Kompol Tri Yulianto, menduga Lili jadi korban pembunuhan. Menurutnya, Lili ditemukan sudah tak bernyawa di lokasi kejadian dengan posisi tergeletak oleh seorang warga bernama Hidayat (19). Penemuan tersebut segera dilaporkan Hidayat ke Hanif, seorang petugas Pengamanan Dalam Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Dari hasil pemeriksaan, kata Tri, korban diduga dibunuh sekitar pukul 05.00 WIB. Sebab, saat ditemukan, jenazah warga Kompleks TNI AD III RT 04/06 Cakung Barat, Jakarta Timur itu masih segar dan wajahnya dapat dikenali.

"Korban diduga dibunuh pukul 05.00 WIB," kata Tri. Dia menyebut, Lili memiliki rambut sebahu dengan tinggi badan sekitar 163 cm. Korban mengenakan celana leging berwarna hitam dan kaos abu-abu dengan motif berwarna hijau. Terdapat beberapa luka di bagian telinga kanan bawah, luka lebam di mata sebelah kiri. Sementara bagian pelipis sebelah kiri dan telapak tangan kanan korban mengalami luka robek, dan jari tengah tangan kanannya patah.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

"Motif dan lainnya masih kami dalami," ucap dia. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi. (eh)

Gabah kering hasil petani di Malang

HKTI Usulkan HPP Gabah Naik Jadi Rp6.757

Pemerintah melalui Badan Pangan Nasional (BAPANAS) berkomitmen melakukan penyesuain harga pembelian pemerintah (HPP) gabah. HKTI usulkan HPP gabah naik jadi Rp6.757.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024