Puasa, Slank Masuk Dapur Rekaman

Konser Slank di kota Dili
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVAlife - Berbeda dengan musisi lain yang sibuk dengan lagu religi saat bulan puasa. Slank akan mengisi bulan puasanya dengan menggarap album selanjutnya. Grup band yang terbentuk tahun 1983 ini sedikit membocorkan album teranyarnya.

"Puasa besok kita akan fokus garap album terbaru. Kami akan masuk studio rekaman ya. Jadi setelah tarawih kita sama-sama garap album ini," ucap Kaka di Solo, Kamis 4 Juli 2013.

Para personel Slank belum bisa memastikan seperti apa albumnya. Tapi pastinya materi-materi album sudah disiapkan. "Kita belum bisa menceritakan seperti albumnya. Nanti juga ada spontanitas saat rekaman. Materi tinggal dipilah-pilah. Materinya udah ada di laptopku (Kaka) dan Bimbim," jelas Kaka.

Namun didesak VIVAlife, akhirnya Slank sedikit memberikan bocoran tentang album barunya. Kaka menyatakan bahwa albumnya bakal mensaratkan adanya kolaborasi dengan teman-teman lama ataupun teman baru.

"Rencananya dalam album ini kita akan mengundang teman-teman lama dan baru. Ya, memang tidak semua lagu. Tapi kita inginnya setiap lagu ada kolaborasinya," jelasnya.

Slank grup band legendaris yang pernah menyabet beragam penghargaan. Slank juga pernah  mencatatkan diri sebagai highest predikat Indonesia's Highest-Paid Music Star (bintang musik berbayaran termahal) pada tahun 2008 dan 2009 dengan honor Rp500 juta per manggung.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Slank sendiri menelurkan 27 album studio dan tiga album live dan 2 mini album. Selain itu lagu Slank juga pernah dijadikan soundtrack film. Yakni fil  Anak Menteng, Get Married, Generasi Biru,  Get Married 2 dan Slank Party. (adi)

Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024