Tukang Ojek: Novi Amelia Sudah Aneh Sejak Awal

sidang perdana novi amalia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024
- Novi Amelia, model cantik majalah pria dewasa kini dirawat di RSKO, Jakarta Timur. Novi bertingkah laku aneh dengan melucuti pakaiannya saat naik ojek. Belum diketahui penyebab Novi melakukan hal tersebut.

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Suhendar (39), tukang ojek yang mengantar Novi saat itu, menceritakan awal mula kejadian tersebut. Pada hari Senin 1 Juli 2013 lalu sekitar pukul 07.00 WIB dirinya sudah berada di pangkalan ojek di kawasan Karet Peruderan, atau di belakang Mal Ambasador, Jakarta Selatan.
Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya


Lima belas menit kemudian, Suhendar mendengar suara seorang perempuan yang berteriak. Suara itu muncul dari sebuah kamar kos tidak jauh dari tempat dia mencari nafkah.


"Seorang pembantu kos memanggil saya buat
nganterin
perempuan. Si perempuan ini
ngakunya
lagi
nungguin temen
sama ibu kos. Tapi
temennya
lagi
nggak
ada di kos itu," kata Suhendar saat dihubungi
VIVAnews
, Rabu 3 Juli 2013.


Ibu kos, lanjut dia, sudah menyuruh Novi untuk pergi dari tempat itu, tetapi dia tidak mau. Raut wajah Novi juga terlihat seperti orang kesulitan, dengan tampang lesu.


Suhendar langsung berinisiatif untuk melihat KTP yang dibawa oleh Novi. Dia kemudian mencari alamat rumah Novi, sesampainya di sana ternyata dia tidak menemukan keluarga Novi.


"Setelah itu saya balik lagi ke kamar kos tempat Novi menunggu temannya. Saya ajak dia pulang dan dia akhirnya mau. Saat diojek juga dia sudah bertingkah laku aneh,"tambahnya.


Suhendar beberapa kali menanyakan tujuan Novi, tetapi tidak ada balasan. Bahkan Novi terlihat kaku karena hanya diam di atas motor. "Kalau ditanya mau kemana, dia hanya lurus, belok, lurus, belok saja jawabannya," kata dia. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya