Pengacara: Novi Sedang Jalani Observasi Dokter RSKO

Novi aAmalia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
- Tim kuasa hukum Novi Amelia datangi Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur, Selasa 2 Juli 2013. Kedatangan mereka untuk memastikan kondisi terakhir model majalah pria dewasa itu.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Tim kuasa hukum mengaku, sampai saat ini Novi masih tertidur. Hal itu dikatakan kuasa hukum Novi, dari LBH Stret Louyer Rendi Anggara Putra dan Rangga Lukita Desnata LBH saat ditemui awak media.
Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK


Lebih lanjut, Rendi maupun Rangga mengaku, pihaknya belum tahu banyak terkait perkembangan model seksi tersebut. "Tadi menurut tim medis RSKO, Novi sedang menjalani observasi dan masih tertidur. Sampai saat ini, kami masih menunggu surat izin dari pihak RS untuk bertemu dia," ujar dua pengacara muda tersebut.


Terkait keberadaan Novi di RSKO, Rendi mengaku pihaknya sempat kaget. Dirinya baru tahu kondisi dan keberadaan Novi setelah melihat tayangan di media dan ketika datang ke Polres Jakarta Selatan.


"Sampai saat ini pihak rumah sakit belum memberikan keterangan siapa yang membawa Novi kesini. Entah ditutupi atau memang tidak tahu, yang pasti mereka masih tutup mulut terkait hal itu," demikian Rendi.


Senin 1 Juli 2013 kemarin, Novi Amelia kembali berulah dengan melucuti pakaiannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Model cantik yang pernah berulah dengan kasus serupa ini, diantar oleh seorang tukang ojek ke Polsek terdekat lantaran sempat mengamuk dan mau melepaskan seluruh pakaiannya di jalan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya