Meteor Jatuh di Jagakarsa

Meteor Jatuh di Jagakarsa

VIVAnews - Sebuah benda diduga meteor jatuh di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Jatuhnya meteor tersebut diabadikan oleh salah seorang warga melalui video amatir.

Dalam tayangan berdurasi sekitar 5 menit. Tampak meteor itu jatuh dari langit dengan mengeluarkan sinar merahnya.

Peristiwa ini terjadi pada 11 Maret 2009 pukul 18..00. Ketika itu hujan yang mulai turun pukul 15.00 hingga 17.00 baru saja reda.

Endang Suhendar, yang mengabadikan benda mirip meteor jatuh kepada VIVAnews, Jumat, 20 Maret 2009, mengatakan, saat kejadian dia hendak membersihkan halaman setelah hujan lebat. Tiba-tiba dari arah selatan tampak bola api jatuh dan mengeluarkan cahaya yang terang.

"Saya kaget dan langsung saja ambil handycame dari dalam rumah. Langsung saya abadikan," kata warga Jalan Swadaya, Nomor 64, Jagakarsa ini.

Endang yang juga istri Deri Suhendar, mengira peristiwa ini adalah akhir dunia. "Saya kira mau kiamat tapi kok nggak meledak. Kalau santet, masak iya sore-sore," ujarnya.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Daud Kim memposting permintaan maaf di Instagram-nya tetapi langsung menghapusnya dengan cepat, yang mendorongnya untuk mengambil langkah dan mengungkap kejahatannya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024