Kuasa Hukum Bantah Novi Amelia Terlibat Narkoba

novi amalia jalani sidang perdana
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Model majalah pria dewasa,  Novi Amelia,  digiring petugas kepolisian lagi. Pagi tadi, Senin 1 Juli 2013, dia dibawa ke Polres Metropolitan Jakarta Selatan, dalam kondisi setengah sadar.

Ditemui di Polres Jakarta Selatan, empat kuasa hukum model seksi itu datang pada pukul 14.00 WIB. Namun, mereka mengaku tidak tahu apa penyebab kliennya itu bisa sampai berada di kepolisian.

"Kami tidak tahu kalau Novi dibawa ke Polres. Kami juga mendapat informasi dari wartawan yang tadi menghubungi kami," kata Razy, salah satu Kuasa Hukum Novi.

Lebih lanjut Razy juga menyangkal bahwa kliennya yang memilik nama asli Linda Astuti mengalami depresi karena masalah narkoba.

Selain itu, mereka juga menyatakan, bahwa perilaku tersangka kasus kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan tujuh orang luka-luka di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat itu, mengalami depresi karena tengah mempersiapkan sidang yang saat ini masih digelar. "Tidak tahu, tapi kemungkinan dia ada problem," ujarnya.

Saat ini, Novi sendiri tengah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, untuk diperiksa kesehatan lebih lanjut. Sebab, saat dibawa Polres Jakarta Selatan, Novi berprilaku aneh bahkan kerap berteriak.

"Kami akan susul ke sana, karena kami sendiri tadi ada sidang di Bandung, jadi kami tidak tahu kalau Novi dibawa," ungkapnya.

Menurut salah satu petugas kepolisian, sebelum dibawa ke Polres Jakarta Selatan, Novi juga sempat  dibawa ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan oleh seorang tukang ojek sekitar pukul 08.30 pagi.

Tidak hanya itu, kabarnya Novi juga sempat melepaskan pakaiannya, dan membuang handphone di tengah jalan. (eh)

Sering Pikirkan Kematian, Bunda Corla Galau Mau Dimakamkan di Jerman Atau Indonesia
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor usai halal bihalal di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo.

Ditetapkan Tersangka Korupsi, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Pasrah

Ditetapkan Tersangka Korupsi oleh KPK, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Pasrah

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024